KATEGORI ARTIKEL :

Tak Kalah Menjanjikan, Cobalah Kerja Sampingan Online Lewat HP Ini


Apakah kamu memerlukan pekerjaan sampingan untuk tambahan pemasukan? Tidak ada salahnya untuk mencoba kerja sampingan online lewat HP yang pastinya simpel banget. Kamu tak perlu pergi ke kantor dan pekerjaannya bisa dilakukan fleksibel yaitu di mana pun. Modalnya adalah HP sebagai media dan kuota internet pastinya.

7 Kerja Sampingan Online Lewat HP yang Menjanjikan

1.    Surveyor Online

Pernahkah kamu membayangkan ada pekerjaan yang sangat simpel dan effortless? Benar, kamu tidak salah. Tersedia pekerjaan yang simpel dan bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya adalah pekerjaan sebagai surveyor online. Terdapat banyak pihak yang membutuhkan survei untuk penelitian dengan jumlah sampel yang banyak.

Kamu dapat berkontribusi menjadi surveyor onlineuntuk mengisi kuesioner secara online. Tak usah cemas, semua kuesioner yang sudah kamu isi dan submit akan diberikan imbalan jasa sesuai yang ditetapkan di awal. Semakin banyak mengisi kuesioner, maka semakin banyak fee yang kamu terima. Meskipun demikian, usahakan tetap mengisi survei dengan serius dan logis.

Kesempatan semacam ini sangatlah menarik dan wajib dicoba. Caranya sangat mudah karena kamu dapat bergabung dengan portal online yang khusus menyediakan berbagai macam kuesioner survei yang dapat kamu isi. Cara bergabungnya juga cukup mudah dengan membuat akun pribadi di portal online tersebut.

2.    Endorser

Selain mengisi survei via online, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjadi endorser. Kesempatan menjadi endorser semakin terbuka lebar karena saat ini sedang digencarkan pemasaran digital. Berbagai pihak sangat membutuhkan jasa endorsementuntuk membantu mereka dalam mempromosikan produknya secara online.

Pemasaran online dilakukan via media sosial. Kamu bisa bergabung di agensi endorsementdan menerima ketentuan promosi dari klien, kemudian mengunggah foto diri bersama produk dan menyertakan caption. Cara utama menjadi endorser adalah mempunyai follower cukup banyak. Umumnya, pihak jasa mensyaratkan jumlah followerminimal yaitu 500 atau di atasnya.

Akan tetapi, kamu juga bisa membuka jasa sendiri atau pribadi dengan mempromosikan hasil unggahan di Instagram agar klien tertarik dengan kemampuanmu melakukan promosi online. Agar menarik minat klien, jangan lupa memperbaiki dan mempercantik feedInstagram yang berkualitas dan mewakili profesionalitasmu.

3.    CS Online Shop

Kerja lewat HP tanpa modal tentunya sangat asyik dijalankan. CS online shop adalah salah satu pekerjaan yang mudah dan fleksibel karena bisa dikerjakan di mana saja, tidak harus di kantor. Tugas CS online shop juga mudah karena tinggal mengelola online shop plus beberapa akun bisnis di media sosial dan situs penjualannya.

Kamu juga harus menjawab semua pertanyaan yang masuk via chatatau telepon. Untuk itu, kamu harus paham setiap hal mengenai online shop yang dikelola agar mampu memberikan pelayanan optimal kepada konsumen.

4.    Smartphone Photography

Kerja sampingan online lewat HP memang praktis dan dapat dilakukan secara fleksibel. Kamu yang punya kemampuan di bidang fotografi dapat mencoba membuka jasa smartphone photography.
Kamu dapat menerima pesanan foto dalam berbagai tema ataupun sengaja menyetorkan hasil foto ke suatu portal online yang khusus menerima setor foto dengan imbalan jasa. Kamu dapat bergabung di sana dan mendapatkan kesempatan mendapatkan tambahan penghasilan dari kegiatan mengunggah foto hasil jepretan smartphone-mu.

5.    Konsultan Online

Saat ini, sudah banyak kesempatan menjadi konsultan online. Banyak portal online yang menawarkan peluang bekerja sebagai konsultan onlinedalam bidang tertentu. Peluang ini sangat menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Sebagai contoh, kamu yang berprofesi sebagai dokter atau apoteker dapat mengambil bagian menjadi konsultan online di portal kesehatan. Untukmu yang berprofesi sebagai pengusaha atau pengamat ekonomi, dapat bergabung sebagai konsultan bisnis. semua ini dapat dilakukan lewat HP dalam bentuk chat ataupun telepon.

6.    Tentor Online

Saat ini, kerja sampingan online lewat HP tanpa modal merupakan peluang besar untukmu yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan. Tentor online adalah peluang kerja prospektif dengan cara kerja yang simpel dan fleksibel.

Kamu dapat bergabung di sebuah lembaga bimbingan les onlineataupun lembaga kursus online untuk membina beberapa anak didik untuk diberikan pembelajaran via online. Kegiatan belajar mengajar ini dilangsungkan via online melalui chat, voice call, dan juga video call.

7.    Trading

Apakah kamu sudah mengenal istilah trading? Kegiatan jual beli surat berharga ini sangat memungkinkan dijadikan pekerjaan sampingan yang potensial. Jika melakukan tradingsaham dengan cermat dan sudah mengetahui triknya, maka kamu akan mendapatkan keuntungan optimum.
Untuk melakukan trading, tentu kamu harus mempelajarinya dulu sampai paham bagaimana pola pergerakan saham dan cara memetakan tindakan akan menjual atau membeli. Pembelajaran ini dapat dilakukan dengan melakukan konsultasi dengan ahlinya.

Berbagai jenis kerja sampingan online lewat HP tersebut memang sangat menarik. kesempatannya juga sangat luas dan potensial menambah pendapatan. Meskipun demikian, tetap aturlah waktumu agar pekerjaan sampingan ini tidak mengganggu pekerjaan utamamu. Jadi, bijaklah dalam memanajemen waktu dan tetaplah konsisten demi masa depan yang cerah.

Belum ada Komentar untuk "Tak Kalah Menjanjikan, Cobalah Kerja Sampingan Online Lewat HP Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel