KATEGORI ARTIKEL :

Daftar Harga HP OPPO Terbaru untuk Menunjang Aktivitas Ponsel

Hampir sama dengan brand ponsel Vivo sepertinya OPPO juga satu salah satu brand yang memiliki peminat cukup banyak di Indonesia akhir-akhir ini. Pasalnya OPPO mampu menawarkan ponsel dengan dukungan kamera yang luar biasa, Nah di sini ada beberapa daftar harga hp OPPO terbaru dan juga murah.

1. OPPO Reno2


Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2020

Selain OPPO Reno serta OPPO Reno 10x Zoom, ternyata ada pilihan HP OPPO baru lain yang bisa Anda pilih yakni OPPO Reno2. HP terbaru pada seri Reno yang satu ini juga cukup menarik perhatian, sama halnya dengan OPPO Reno di seri yang sebelumnya.

Meski dirasa tidak begitu banyak perubahan dibandingkan dengan desain sampai bentuk kamera selfie motorized pop-up-nya, ponsel ini tentu tetap layak dipilih. Terlebih untuk Anda yang ingin menikmati performa lancar pada sebuah HP yang diotaki oleh chipset Snapdragon 730G serta didukung RAM sebesar 8 GB ini.

HP OPPO Reno2 pastinya mampu menjalankan berbagai jenis aplikasi, termasuk juga game saat yang saat ini sedang seperti Call of Duty Mobile yang mana memakai frame rate serta setting grafis tinggi.

Berbeda dibandingkan OPPO Reno serta OPPO Reno 10x Zoom, ponsel dengan layar AMOLED 6.3 inci ini juga telah dibekali empat lensa kamera yaitu lensa 48 MP, lensa 8 MP jenis ultra-wide, lensa telefoto ukuran 13 MP serta lensa B/W yang digunakan untuk foto monokrom sebesar 2 MP. Selain itu, terdapat juga kamera selfie motorized pop up ukuran 16 MP.

2. OPPO Reno2 F


Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2020

OPPO Reno2 F juga bisa jadikan sebagai pilihan utama untuk Anda yang sedang mencari HP keluaran terbaru dari OPPO. Berbeda dengan HP OPPO Reno 2, seri Reno2  F memakai chipset dari Mediatek, berupa Helio P70.

Hanya saja untuk performa kedua HP ini dapat dibilang hampir serupa. Sama-sama lancar jika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi, tak terkecuali adalah game berat misalnya saja PUBG Mobile serta Call of Duty Mobile.

Serupa dengan seri OPPO Reno 2, HP ini juga memiliki empat lensa kamera utama. Namun, satunya adalah lensa depth sensor, bukan sebagai lensa telefoto. Begitu juga dengan kamera selfie-nya. Hal berbeda hanyalah bentuk dari kamera motorized pop-up di OPPO Reno2 F tidak mirip sirip hiu, yaitu berbentuk kotak.

Uniknya, pada pinggiran lensa kamera ada lampu LED yang warnanya bisa diubah sesuai selera. HP layar ukuran 6.5 inci ini cocok bagi Anda yang saat ini membutuhkan HP berdesain keren dan memiliki performa multitasking baik. Sayangnya, baik OPPO Reno 2 ataupun Reno 2 F tidak memiliki ketahanan pada air dan debu seperti HP flagship lain.

Di atas adalah beberapa ponsel dari seri Reno 2 di mana yang satunya adalah seri Reno 2 dan satunya lagi seri Reno 2 F. Anda pun bisa menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan Anda. Sedangkan di bawah ini juga ada daftar harga HP Oppo terbaru yang mungkin bisa dijadikan referensi pilihan ponsel di tahun 2020 ke depannya, sehingga bisa memenuhi kebutuhan Anda.


OPPO A5 2020
Rp. 2.099.000
OPPO A7
Rp. 1.699.000
OPPO A1k
Rp. 1.430.000
OPPO A9 2020
Rp. 3.249.000
OPPO Reno 2
Rp. 4.700.000
OPPO K5
Rp. 2.150.000
OPPO F11 Pro
Rp. 3.625.000
OPPO Reno 2 F
Rp. 4.390.000
OPPO Find X
Rp. 10.999.000

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga HP OPPO Terbaru untuk Menunjang Aktivitas Ponsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel