KATEGORI ARTIKEL :

6 Pilihan Alat Elektronik Rumah Tangga Berkualitas Baik di Tahun 2019!

Pilihan Alat Elektronik Rumah Tangga Berkualitas
Sumber: my-best.id

Barang elektronik kini sudah menjadi benda paling dibutuhkan oleh kehidupan manusia. Hampir semua orang mengeluarkan uang yang besar untuk membeli alat elektronik yang canggih. Setiap awal atau pertengahan tahun, alat elektronik selalu memproduksi barang baru untuk memudahkan pekerjaan. Hal ini yang menyebabkan kebutuhan alat  elektronik tidak akan ada habisnya. Alat elektronik tentunya akan selalu dibutuhkan sepanjang masa karena akan mempermudahkan urusanmu di rumah maupun di luar rumah.

Buat kamu yang sedang membutuhkan alat elektronik rumah yang berkualitas, simak rekomendasi kami berikut ini!


PHILIPS Stainless Rice Cooker 2L HD3132


PHILIPS Stainless Rice Cooker 2L HD3132
Sumber: philips.co.id

Jika kamu ngin mempunyai rice cooker yang berkualitas, PHILIPS Stainless Rice Cooker 2L HD3132 dapat kamu jadikan pilihan. PHILIPS Stainless Rice Cooker 2L HD3132 wadah dalamnya sudah dilapisi dengan material pro-ceramic, kemudian lapisan bagian luar wadah dilapisi dengan tembaga untuk penyebaran panas yang cepat dan merata. Rice cooker Philips ini mempunyai kapasitas dua liter dan daya listrik sebesar 400 watt dengan fitur pemanas 3D serta dibekali dengan pegangan pot inner yang tidak akan panas saat dipegang.

Turbo 1086-1 CFR Net Grill with Desk Fan

Turbo 1086-1 CFR Net Grill with Desk Fan
Sumber: Shopee.co.id

Tinggal di wilayah dengan suhu panas? pastinya membuat kamu tidak akan nyaman. Jika kamu sedang membutuhkan kipas angin yang berkualitas tapi murah, Turbo 1086-1 CFR Net Grill with Desk Fan adalah jawaban yang tepat. Kipas angin ini terbuat dari material plastik berkualitas ditambah mesinnya dapat membuat angin yang dihasilkan cukup kencang serta tidak mengeluarkan suara yang bising. Apalagi kipas angin Turbo 1086-1 sudah dibekali dengan 2 blade ini berukuran 15,5 inci serta daya listrik sebesar 60 watt dan 200V/50 Hz power supply.

Baca Juga : Penyebab Kulkas Tidak Dingin dan 9 Cara Mengatasinya

Hand Mixer COSMOS 1279 CM

Hand Mixer COSMOS 1279 CM
Sumber: Shopee.co.id

COSMOS 1279 CM terbuat dari material stainles steel dan warna bodynya putih yang mempunyai fitur turbo knob dan lima speed. Produk ini dibekali dengan surat-surat yang lengkap, seperti kartu garansi, buku manual dan 2 pengaduk. Kamu bisa membeli mixer ini dengan harga Rp 250.000 di online shop atau toko alat elektronik terdekat.

Sharp Pop Up Toaster KZ-90L(W)

Sharp Pop Up Toaster KZ-90L(W)
Sumber: shopee.co.id

Sharp Pop Up Toaster KZ-90L(W)  merupakan pemanggang roti yang sudah dibekali dengan tuas kontrol.dan lampu indikator. Terbuat dari material yang berkualitas, sehingga pemanggang roti ini sangat tahan lama dan kuat. Kamu juga tidak perlu khawatir kalau roti yang kamu panggang gosong atau tidak matang, karena toaster ini dilengkapi fitur tingkat kecokelatan yang dapat kamu atur. Tidak hanya itu, pemanggang roti ini sudah dibekali sistem pop-up auto dan tombol power cancel atau stop untuk mengatur proses pemanggangan.

Philips Juicer 1811/71 HR

Philips Juicer 1811/71 HR
Sumber: Shopee.co.id

Ingin hidup kamu lebih sehat? Sering-sering mengkonsumsi sayur dan buah. Philips Juicer 1811/71 HR bisa menjadi teman untuk melakukan hidup sehat. Blender yang mempunyai kapasitas sebesar 500 ml ini hanya memerlukan daya listrik 350 watt. Mempunyai kabel yang panjang, sehingga bisa diletakkan jauh dari stop kontak listrik. Philips Juicer ini bisa membantu kamu untuk mengekstrak dan menghaluskan sari buah atau sayuran.

Baca Juga : 10 Penyebab AC Tidak Dingin dan Cara Mengatasinya

Sharp Sayonara J60 Series AH-A5UDL Panas

Sharp Sayonara J60 Series AH-A5UDL Panas
Sumber: id.sharp

AC ini dapat membuat aliran udara untuk ruangan tersebar secara halus melalui udara. Fitur ini sangat pas bagi kamu yang sensitif terhadap suhu dingin seperti orang tua atau bayi. Tidak hanya itu, Sharp Sayonara J60 Series AH-A5UDL Panas juga ramah terhadap lingkungan karena tidak mengandung material yang bisa merusak lapisan ozon. Untuk harga ac sharp ini dibanderol Rp 3 jutaan.

Di antara 6 alat elektronik diatas, manakah yang paling cocok untuk kebutuhan rumah kamu?

Belum ada Komentar untuk "6 Pilihan Alat Elektronik Rumah Tangga Berkualitas Baik di Tahun 2019!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel