KATEGORI ARTIKEL :

5 Hp Yang Kemeranya Bagus Banget, Yuk Cari Tahu Disini!

Hp saat ini memang semakin banyak jenisnya, merknya juga sangat banyak sehingga calon pengguna biasanya bingung harus pilih jenis hp yang mana? Lalu hp saja sih yang bagus kameranya? Banyak sekali loh hp yang kameranya bagus, hanya saja tidak banyak orang tahu.

Biasanya orang yang cukup awam tentang teknologi akan memilih hp sesuai dengan merknya saja, tanpa melihat seberapa bagus kualitasnya. Nah, agar anda tidak salah pilih, mari kita simak saja ulasan 5 hp yang kameranya bagus dibawah ini:

5 Hp Yang Kemeranya Bagus Banget

1. Huawei Mate 30 Pro

Salah satu Hp kameranya bagus yang pertama adalah Huawei Mate 30 Pro – 121 Poin, ternyata hp ini punya spesifikasi yang mumpuni. Terutama karena kamera yang disusun ala kemera retro memiliki pengaturan 40MP f/1.6 PDAF (wide) dengan tambahan Cine 40 MP f/1.8 (ultrawide), ditambah lagi 8MP f/2.4 OIS 3x optical zoom (telephoto) + 3D TOF camera.

Anda yang ingin mengambil foto selfie tentunya semakin dimanjakan karena kameranya begitu bening. Apalagi ada zoom yang bisa mengambil foto dari jarak jauh menjadi lebih jelas, jadi memilih hp yang satu ini tidak ada salahnya.

2. Xiaomi Mi CC9 Pro Premium Edition

Xiaomi secara mengejutkan mengeluarkan hp yang kameranya bagus dengan spek tinggi, bahkan harganya juga cukup menakjubkan. Hp ini masuk ke dalam kategori kelas menengah dengan 108MP 8P f/1.7.

Apalagi kamera utama juga ditunjang dengan 12MP f/2.0 Dual Pixel PDAF 2x optical zoom (telephoto) dan 5MP PDAF OIS 5x optical zoom (telephoto) dengan tambahan 20MP f/2.2 Laser AF (ultrawide) ditambah 2MP f/2.4 (macro).

3. Apple iPhone 11 Pro Max

iPhone memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, akan tetapi kali ini Mi CC9 Pro Premium Edition masih berada diatasnya produk Apple ini. iPhone 11 Pro Maz ini merupakan seri tertinggi dari jajaran smartphone Apple lainnya yang baru saja dirilis.

Hp yang kemaranya bagus tentu saja jawabanya adalah iPhone 11 Pro Max dengan 12MP f/1.8 Dual Pixel PDAF OIS (wide) + 12MP f/2.0 PDAF OIS 2x optical zoom (telephoto) yang akan membuat foto jauh bisa terlihat dekat + 12MP f/2.4 (ultrawide). Anda yang ingin mengambil foto dari jauh akan tetap bening dan jelas karena terdapat optical zoom yang mumpuni.

4. Samsung Galaxy Note 10+ 5G

Selain karena jaringan yang sudah support 5G, ternyata samsung galaxy note 10+ ini menjadi salah satu hp yang kameranya paling bagus di dunia. Kamera utamanya menggunakan 12MP f/1.5-2.4 Dual Pixel PDAF OIS (wide) ditambah lagi dengan 16MP f/2.2 PDAF (ultrawide), zoom juga lebih oke dengan 12MP f/2.1 PDAF OIS 2x optical zoom (telephoto) + 3D TOF camera.

Hp samsung memang tidak perlu diragukan lagi kualitas harganya, karena smartphone ini menjadi salah satu merk paling terkenal di Indonesia.

5. Samsung Galaxy Note 10+

Samsung galaxy note 10+ ternyata menempati posisi ke 5 untuk list hp yang kameranya bagus, bahkan sebelumnya sudah ada samsung galaxy note 10+ 5G juga. Kalau dilihat dari sisi ini, ternyata memang samsung selalu mengedepankan kualitas kameranya.

Anda bisa menemukan produk samsung yang rata-rata memberikan kualitas kamera sangat bagus. Samsung galaxy note 10+ ini menggunakan kamera 12MP f/1.5-2.4 Dual Pixel PDAF OIS (wide) ditambah lagi dengan 16MP f/2.2 PDAF (ultrawide), selain itu 12MP f/2.1 PDAF OIS 2x optical zoom (telephoto) yang bisa membuat pengambilan foto jarak jauh tetap jernih + 3D TOF.

Itulah 5 hp yang kameranya bagus, bahkan masuk ke dalam jajaran hp paling bagus kameranya se dunia. Karena itulah tidak ada salahnya bagi anda yang ingin membeli hp dengan jenis atau merk diatas, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "5 Hp Yang Kemeranya Bagus Banget, Yuk Cari Tahu Disini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel