KATEGORI ARTIKEL :

Inilah 7 Hotel Termahal di Bali dengan Segala Kemewahannya

Liburan ke Bali bisa menjadi alternative terbaik bagi anda yang ingin menghabiskan masa liburan akhir tahun ini bersama orang terkasih. Bali memiliki banyak pariwisata yang mengagumkan, mereka juga memiliki banyak hotel termahal di Bali yang bisa anda jadikan tempat singgah sementara.

Bagi anda yang mencari Hotel termahal di bali, silahkan saja pilih salah satu dari hotel-hotel dibawah ini:

7 Hotel Termahal di Bali dengan Segala Kemewahannya


7 Hotel Termahal di Bali

1. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu adalah Hotel termahal di bali saat ini, mereka memiliki desain bangunan yang unik serta terletak diatas tebing sepanjang pantai selatan Bali. Anda yang menginap disana akan disuguhkan kenangan indah dengan pemandangan samudera Hindia yang begitu menyegarkan mata.

Hotel ini memperoleh sertifikasi tertinggi karena desainnya yang ramah lingkungan, serta Hotel termahal di bali ini punya galeri seni yang menampilkan karya seni terbaiknya.

2. COMO Shambala Estate

Pasangan Hollywood Johnn Legend dan Chrissy Teigen bersama anak-anak mereka pernah menginap dalam COMO Shambala Estate ini. Kawasan yang tenang dan fokus pada retreat atau pemulihan kesehatan ini sangatlah bagus untuk anda.

Anda dan keluarga bisa menikmati sesi pilates, meditasi, bersepeda, mendaki gunung, rafting dan masih banyak lagi kegiatan luar yang ada di Hotel termahal di bali yang satu ini.

3. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Hotel termahal di Bali dengan segala kemewahan yang bisa anda temukan lainnya adalah hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan. Hotel yang satu ini memiliki pemandangan desa yang asri serta persawahan yang membuat anda betah berada di hotel ini.

4. Amankila

Amankila hotel adalah hotel yang dibangun di tepi tebing yang menghadap langsung ke selat lombok. Anda yang berada di hotel bintang lima ini pastinya akan sangat suka dengan desain tradisional Bali yang ada pada hotel.

Sangat ideal bagi anda yang ingin menginap di hotel termahal di Bali, uang dikeluarkan memang sepadan dengan pelayanan yang diberikan. Apalagi anda bisa bersantai di sekitar kolam bertingkat tiga dengan pasir berwarna perak dan perairan pirus.

7 Hotel Termahal di Bali


5. Hotel The Mulia

Hotel ini masuk dalam daftar hotel dengan garis pantai terindah di dunia, dan ternyata hotel ini juga memiliki ruangan resor yang sangat mewah. Ada kombinasi warna emas dan krim serta kamar mandi seperti layaknya spa.

6. Soori Bali

Sangat mengagumkan, bagi sebagian besar orang yang melihat hotel ini akan mengatakan bahwa hotel ini mengagumkan. Kenapa begitu? Karena Soori Bali ini seperti definisi surga yang dekat dengan tanah lot juga.

Anda yang berwisata ke Bali bisa singgah di Soori Bali Hotel dengan fasilitas kolam renang pribadi pada setiap vila nya. Karena letaknya berada diantara sawah yang subur dengan Samudera Hindia, maka kolam renang ini memberikan akses langsung ke pantai.

7. Klub Chedi Tanah Gajah
Resort bintang lima ini memang dibangun diatas persawahan, tetapi view yang dihasilkan begitu mengagumkan. Anda pastinya akan melihat hamparan sawah yang hijau dan terawat sehingga membuat anda merasa berada diantara surga kecil.

Fasilitas resort ini juga sangat bagus, karena ada privat room yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi juga di dalamnya.

Bagaimana, apakah anda sudah siap untuk menginap di hotel termahal di Bali dengan segala kemewahannya yang menakjubkan? Kalau iya, silahkan pilih salah satu hotel termahal diatas, mungkin saja liburan kali ini bisa menginap di salah satu hotel diatas, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Inilah 7 Hotel Termahal di Bali dengan Segala Kemewahannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel