KATEGORI ARTIKEL :

4 Karir dengan Bahasa Asing Terbaik

Buat anda yang menguasai bahasa asing, bisa dikembangkan terus menerus. karena kemampuan ini bisa menjadi pekerjaan yang menjanjikan buat anda. Apalagi sekarang banyak orang yang traveling ke luar negeri dan membutuhkan translator. Bahasa asing jenisnya banyak sekali. Tidak hanya bahasa inggris saja. berikut ini karir dengan bahasa asing yang bisa anda lakukan.

pramugari, Salah satu Karir terbaik dengan bahasa asing

1. Games Translator

Game menjadi hal yang disukai banyak orang. bahkan sekarang banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain game. Apalagi dengan popularnya youtuber gamer. Buat anda yang memahami bahasa asing bisa menjadi games translator. Banyak perusahaan games yang membutuhkan jasa anda sebagai penerjemah.

2. Brand Specialist

Pekerjaan ini berhubungan dengan konsumen untuk meningkatkan penjualan produk. Banyak brand ternama yang membutuhkan pekerjaan ini. terutama brand yang sudah menjangkau pasar luar negeri. Buat anda yang ahli di bahasa tertentu, bisa mencoba mencari perusahaan brand yang membutuhkan jasa anda.

3. Petugas Penerbangan

Petugas penerbangan harus bisa berbahasa asing. Anda harus bisa menggunakan bahasa di negara yang dituju. Memberikan informasi tentang semua hal yang ada di penerbangan. Termasuk berkomunikasi dengan para pelanggan. Jika anda suka traveling, cobalah untuk bekerja sebagai petugas penerbangan. Seperti pramugari, petugas di bandara dan lainnya.

4. Penerjemah Film atau Event

Ketika ada film asing yang ditayangkan di Indonesia, pasti butuh penerjemah atau translator. Pekerjaan ini juga cukup menjanjikan. Anda bisa membuat subtitle film yang tayang di Indonesia. bahkan sekarang sudah ada perusahaan yang khusus membuat subtitle dari sebuah film atau drama. Selain menjadi penerjemah film, anda juga bisa menjadi penerjamah sebuah event. Misalnya ada artis korea yang datang ke indonesia, pasti membutuhkan seorang penerjemah.

Bahasa asing termasuk keahlian yang harus anda kuasai. Karena ke depannya, anda bisa mendapatkan pekerjaan yang menjanjikan dari kemampuan ini. anda juga bisa membuka les sesuai kemampuan bahasa yang dimiliki.

Sekian informasi tentang karir dengan bahasa asing terbaik yang bisa anda lakukan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "4 Karir dengan Bahasa Asing Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel